Pengertian Matahari Dan Gambarnya

Jelaskan dengan gambar bagian bagian matahari. lensa ini terletak di bagian ujung atas mikroskop yang dekat dengan mata pengamat. Pengertian, fungsi dan gambarnya lengkap yang diulas oleh ruangbiologi. co. id mungkin ada yang belum tahu apa itu komet. oleh karena itu disini akan mengulas tentang komet secara lengkap, untuk itu marilah simak ulasan yang ada. Paraastronom meyakini bahwa matahari berumur lebih dari 4 milyar tahun dan telah membakar sekitar separuh dari hydrogen pada daerah pusatnya. Matahari masih memiliki umur sekitar 5 milyar tahun lebih untuk terus hidup. Energi nuklir yang memberi kekuatan setiap bintang kelihatannya hampir tidak akan habis. Gerhana bulan adalah fenomena yang terjadi apabila bumi berada di antara matahari dan bulan pada satu garis lurus yang sama, sehingga sinar matahari tidak bisa mencapai bulan karena terhalang bumi.

Pengertian iklim matahari dan gambarnya. Kita tentu saja sudah mengetahui apa itu matahari (baca: Menurut kamus besar bahasa indonesia, hutan hujan tropis merupakan hutan dengan keadaan iklim yang selalu basah dan tanah kering di daratan selalu hijau. Adanya cuaca dan iklim terbentuk karena unsur penyusunnya. Matahari pengertian bagian struktur gambar unsur bagian bagian matahari dan gambarnya is important information accompanied by photo and hd pictures sourced from all websites in the world. Berdasarkan data dari misi soho, pusat / inti matahari mempunyai rotasi lebih cepat. Bumi dan matahari sd kls 5 , sumber : Matahari pengertian bagian struktur gambar unsur bagian bagian matahari dan gambarnya is important information accompanied by photo and hd pictures sourced from all websites in the world. Pada bagian inti matahari diperkirakan juga memiliki suhu sampai 15,7 juta kelvin (k). Bagian bagian matahari dan gambarnya.

Baca Juga :

Video Tentang Pengertian Matahari Dan Gambarnya

Kami berusaha menampilkan informasi mengenai Pengertian Matahari Dan Gambarnya secara lengkap, dari berbagai sumber di internet. Pembahasan artikel di atas Kami sampaikan inti-intinya saja, bisa dikatakan sebagai kesimpulannya. Untuk melengkapinya, berikut ini ada beberapa video yang menjelaskan secara lengkap seputar Pengertian Matahari Dan Gambarnya. Silakan disimak.

  • Gerhana Matahari ( Pengertian, Proses, Jenis dan Fakta ) || Bangsyah-Gurukuh

    ( Read More)

    Gerhana matahari ialah suatu keadaan dimana pada saat matahari menyinari bumi, tiba-tiba matahari tertutup oleh bulan yang notabennya juga berotasi mengelilingi bumi.

    Dengan kata lain, gerhana matahari ialah kejadian dimana matahari tertutup bulan karena pada waktu itu posisi matahari, bulan serta bumi ada pada satu garis lurus.

    Ketika fenomena ini terjadi kondisi di bumi menjadi gelap gulita karena tak ada sinar matahari yang masuk dan menerangi bumi. Jadi meskipun pada saat itu bumi sedang ada pada waktu siang, namun keadaannya seperti ketika malam yakni gelap gulita tanpa sinar matahari.

    Secara umum gerhana matahari dibagi dalam beberapa jenis. Pembagian ini mengacu pada proses terjadinya gerhana tersebut seperti yang sudah dibahas pada ulasan di atas. Proses dari awal hingga gerhana berakhir menghasilkan fenomena langka ini dibagi menjadi beberapa jenis atau beberapa penamaan.
    Berikut jenis jenis Gerhana Matahari :
    1. Gerhana Matahari Total
    2. Gerhana Matahari Cincin
    3. Gerhana Matahari Sebagian

    Salam Gurukuh

    #GerhanaMatahari #videopembelajaran

  • Apa Itu Hilal Ini Pengertian dalam Islam dan Sains

    ( Read More)

    TRIBUN-VIDEO.COM - Hai tribunners, setiap menjelang awal Ramadhan, Syawal, dan Dzulhijjah, umat Islam selalu melontarkan pertanyaan mendasar berkaitan dengan penentuan awal bulan, yakni tentang hilal.

    Pertanyaan tersebut biasanya seperti, apakah hilal sudah tampak, apakah hilal sudah bisa dilihat, dan lain sebagainya.

    Lantas, apa itu hilal?

    Dikutip dari jurnal Memahami Makna Hilal Menurut Tasir Al-Qur'an dan Sains oleh Qomarus Zaman, hilal muncul sebagai penentu perbedaan waktu dan ketetapan alat waktu guna menentukan kapan terjadinta waktu beribadah kepada Allah.

    Sedangkan, hilal itu sendiri menurut Imam Syaukani memiliki makna yaitu sebuah nama bulan yang muncul si setiap awal bulan dan akhir bulan.

    Menurut Imam Ashmu'i, hilal merupakan bulan sabit yang berbentuk mulai tipis sampai menjadi bulan yang sempurna alias purnama.

    Dari banyak makna hilal menurut para mufasir dan fuqaha tersebut di atas dapat disimpulkan bahwa hilal adalah penampakan bulan muda (bulan sabit) setelah terjadi ijtimak yang terlihat pada awal bulan pada malam kesatu kedua dan ketiga yang diteriakan oleh orang yang melihatnya atau diberitahukan kepada orang yang tidak melihatnya sebagai pertanda awal bulan dimulai dalam sistem kalender.

    Sementara itu, hilal menurut sains adalah tanda petunjuk atau penanda waktu dan merupakan satu kesatuan sistem waktu yang terdiri dari hari, bulan dan tahun.

    Sistem seperti ini menjadi bentuk kalender (almanak, taqwim) yang dipergunakan secara mudah untuk kepentingan umat manusia dalam pelaksanaan ibadah puasa, haji, waktu shalat, penentuan masa iddah dan perjanjian mualamah lainnya.

    Dalam pandangan astronomi modern seperti Danjon, hilal baru akan terlihat jika posisi bulan dalam jarak minimal 8 derajat disamping matahari (The moon’s crescent cauld rot be seen closer to the sun for elongation less that).

    Pendapat ini pernah dikukuhkan oleh Muammer Dizer dalam Konferensi Islam Internasional di Istambul Turki tahun 1978.

    Menurut penelitiannya yang telah diterima oleh para ahli astronomi internasional, bulan terlihat dengan posisinya dari jarak matahari (sudut azimutnya) 8 derajat dan posisi ketinggian diatas ufuk 5 derajat.

    Dia menyatakan, sangat mustahil jika ada sebagian pendapat yang menyatakan posisi ketinggian bulan di bawah 5 derajat diatas ufuk bisa terlihat dengan mata.

    Sedangkan MABIMS termasuk Indonesia membuat kriteria imkan al-rukyat, menyatakan bahwa ukuran posisi hilal dapat terlihat pada ketinggian 20 derajat.

    Jarak elongasi sudut azimutnya 3 derajat dan jarak saat ijtimak dan waktu terbenam matahari 8 jam.

    Kriteria MABIMS ini lebih rendah dari pada kriteria Istambul.

    Kriteria yang terakhir ini digunakan Malaysia Singapura dan Brunei, sedangkan lndonesia masih belum ada perbedaan dan belum ada kesepakatan tentang kriteria tersebut.
    (*)
    Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Apa Itu Hilal? Ini Pengertian hingga Penetapan Hilal dalam Ketentuan Islam, tribunnews.com/ramadan/2021/04/11/apa-itu-hilal-ini-pengertian-hingga-penetapan-hilal-dalam-ketentuan-islam?page=all.

  • Jangan Anggap Sepele, Berikut Gejala Sakit Liver yang Perlu Diketahui

    ( Read More)

    KOMPAS.TV- Organ liver atau hati berfungsi untuk mencerna makanan dan membersihkan tubuh dari zat beracun. Penurunan fungsi hati terjadi secara bertahap. Kerusakan yang terjadi, akan mengikuti perkembangan penyakit yang menjadi dasarnya. Penyakit liver memiliki banyak jenis, tapi gejalanya kerap mirip satu sama lain.

    Melansir dari Kompas.com berikut adalah lima gejala sakit liver:

    1.Sakit Kuning

    Penyakit kuning adalah kondisi selaput mata dan kulit menjadi berwarna kuning. Dapat terjadi karena, peningkatan drastis pigmen empedu(bilirubin) dalam darah.

    2.Perut Bagian Atas Terasa Nyeri

    Kalau sudah merasa sakit perut disertai kulit dan selaput mata yang menguning, segeralah periksakan ke dokter.

    3.Perut Membesar

    Hal ini terjadi karena asites, yaitu penumpukan cairan pada rongga perut, akibat kebocoran cairan dari hati dan usus.

    4.Urine Berwarna Gelap

    Terjadi karena adanya kandungan bilirubin atau mioglobin pada urine.

    5.Mual dan Muntah

    Jika hati bermasalah maka muncul, masalah pencernaan.

    Kita perlu mengetahui juga, penyebab penyakit hati pada setiap orang bisa bervariasi, tergantung pada penyebab yang mendasarinya.

    Baca Juga Detik-Detik Meninggalnya Ameer Azzikra, Sempat Kritis dan Koma Gegara Sakit Liver di kompas.tv/article/236677/detik-detik-meninggalnya-ameer-azzikra-sempat-kritis-dan-koma-gegara-sakit-liver

    kompas.tv/article/236677/detik-detik-meninggalnya-ameer-azzikra-sempat-kritis-dan-koma-gegara-sakit-liver

    Grafis: Arief Rahman

    Artikel ini bisa dilihat di : kompas.tv/article/236907/jangan-anggap-sepele-berikut-gejala-sakit-liver-yang-perlu-diketahui

  • Apakah Ada yang Lebih Kecil dari Atom

    ( Read More)

    Alam semesta begitu penuh dengan misteri. Khususnya buat benda penyusun kita semua bernama… atom. Mau itu matahari, bulan, bintang sampe hewan dan manusia, kita semua tersusun sama benda kecil yang satu ini. Dari buku sekolah kita tau kalo atom ini kecil banget. Tapi kalo ditanya sekecil apa, kita sering gakebayang. Di buku dia digambarinnnya kayak matahari dan planet-planet, padahal bentuk aslinya itu aneh—dan ukurannya jauh jauh jauh lebih kecil. Saking kecilnya, benda setipis kertas aja bakalan butuhin satu juta atom buat nyamain ketebalannya.

    Biar tau sekecil apa atom sebenarnya, ayo kita coba bandingin besarnya atom sama bola pingpong. Dibandingin bola pingpong, atom itu sangatlah kecil.
    Kalo atom ini kita pompa sampe segede bola pingpong, bolanya ini gedenya bakalan jadi ngelebihin planet bumi! Ya, atom itu, kecil banget.

    Tapiii, jangan pusing dulu. Karena walaupun arti dari atom itu ‘sesuatu yang udah gak bisa dibagi’, sebenernya mereka bukan benda terkecil yang diketahuin manusia. Di balik atom-atom tadi, masih ada sebuah dunia yang bukan sekedar kecil, bukan sekedar mungil, tapi udah ibarat sebuah titik paling kecil di alam semesta. Oke jadi sekecil apa dunia mini itu? Siapkan baju super kalian karena kita akan menyusuri dunia penuh khayal yang bernama dunia kuantum. Enjoy the video!

    ---

    Tanyakan pertanyaan aneh anda disini! NGGA ada pertanyaan yang bodoh! 'Kok Bisa' ngga cuma sekedar mencoba menjawab pertanyaan-pertanyaan yang terlihat bodoh, aneh dan dungu disini, tapi juga mencoba menumbuhkan rasa keingintahuan anda terhadap segala hal di dunia ini. Jadi tunggu apalagi? Ayo subscribe, let's watch the videos and go curiosity!

    ---

    FAQ (Frequently Asked Questions):
    Q: Min, upload tiap hari apa?
    A: Tiap hari Rabu. Tapi kadang-kadang ada video yang butuh waktu pembuatan lebih lama. So, stay tuned!

    Q: Min, animasinya pake software apa?
    A: Adobe after effects

    Q: MIN, KENAPA DI VIDEONYA ADA BAKSONYA TERUS!?
    A: Bakso is inspiration *wink

    ---

    Follow our social media for more updates, stuff and facts!

    Facebook: facebook.com/kokbisachannel
    Instagram: instagram.com/kokbisa
    Line: bit.ly/linekokbisa
    Twitter: twitter.com/kokbisachannel

    ---

    For business inquiries: [email protected]

    ---

    References:
    academic.brooklyn.cuny.edu/physics/sobel/Nucphys/atomprop.html
    bbc.co.uk/bitesize/guides/zp3dh39/revision/4
    pbs.org/wgbh/nova/article/smaller-than-small/
    htwins.net/scale2/
    news-medical.net/health/The-Size-of-SARS-CoV-2-Compared-to-Other-Things.aspx
    mitocanada.org/understand
    virology.ws/2011/12/14/megavirus-the-biggest-known-virus/
    vendian.org/envelope/dir0/grain_feel.html
    book.bionumbers.org/how-big-are-viruses/
    sciencedirect.com/science/article/abs/pii/0095852260900374
    scienceline.ucsb.edu/getkey.php?key=144
    nationalgeographic.com/science/health-and-human-body/human-body/dna-deoxyribonucleic-acid/
    sciencing.com/compare-size-atom-7378966.html
    fnal.gov/pub/today/archive/archive_2013/today13-11-01_NutshellReadMore.html
    quora.com/If-you-were-the-size-of-the-Planck-length-how-long-would-it-take-for-you-to-travel-a-meter-at-a-walking-speed
    who.int/news-room/fact-sheets/detail/tobacco
    dailymotion.com/video/x61wwvf
    youtube.com/watch?v=_lNF3_30lUE
    youtube.com/watch?v=1StzvGFX4_c
    youtube.com/watch?v=KgSGlbV0kZo
    youtube.com/watch?v=bjVfL8uNkUk

    ---
    Credits:
    - Kevin MacLeod for awesome music
    - Tiffani Angelica, for this episode's end narrator (instagram.com/tiffaniangelica)
    - And a massive THANK YOU to everyone for watching this and for all of your support!

  • PERBEDAAN MARGARIN, MENTEGA, BUTTER DAN ROOMBUTTER

    ( Read More)

    haii semua..
    kali ini aku akan share tentang perbedaan margarin, mentega, butter & roombutter ..
    semoga videonya bermanfaat buat yg nonton ..
    maaf jg kalo misalnya ada kata" / penjelasan yg salah kalian bisa komen di bawah untuk mengoreksinya biar kita sama sama belajar .

    makasih semua ..

    #crcook
    #perbedaanmargarindanmentega

  • Nastya dan ayah menceritakan kepada anak-anak tentang permen dan coklat yang berbahaya

    ( Read More)

    Nastya dan ayah membuat tantangan permen dan cokelat. Mereka makan permen dan coklat yang bisa dimakan dan tidak bisa dimakan. Tetapi setelah makan begitu banyak permen, gigi Nastya patah dan perut ayahnya kesal. Mereka tidak akan lagi memakan permen. Pelajaran moral untuk anak-anak.

    Subscribe to Like Nastya IDN - is.gd/339OF3
    Tik Tok - vm.tiktok.com/pY1S2D/
    INSTAGRAM instagram.com/likenastya/

  • TATA SURYA - (Matahari, Planet, Komet, Meteorid, Asteroid) Materi SMP Kelas 7 (Tujuh) Semester 2

    ( Read More)

    Tata surya adalah kumpulan benda langit yg terdiri atas Matahari sebagai pusatnya, Planet-planet, Komet, Meteorid dan Asteroid yg mengelilingi Matahari.

    Video berisi penjelasan tentang
    1. Pengertian Tata Surya
    2. Matahari dan bagiannya
    3. Planet dan penjelasannya
    4. Komet
    5. Meteorid
    6. Asteorid

    Sumber: Buku Siswa SMP Kelas 7 k13 edisi revisi KementrianRI
    dan gurupendidikan.co.id/nama-urutan-planet/

    #tatasurya #materitatasurya #materitatasuryasmp #materismp #smpkelas7 #materik13 #kurikulum13

  • NOAH - Kupeluk Hatimu (Official Music Video)

    ( Read More)

    Official Music Video by NOAH performing Kupeluk Hatimu

    Song : David
    Lyrics : Ariel, David, Rian D'MASIV, Noe LETTO, Marchella FP, Aan Mansyur
    Album : Keterkaitan Keterikatan

    Lirik:
    Ke manakah 'ku 'kan melangkah?
    Jalan kita tak tentu arah
    Hidup yang pernah kupahami
    Terjaga di sampingmu
    Andaikan waktu memihakku
    Jangan cepat semua berlalu
    Apa yang pernah kita lalui
    Mulai terurai sepi
    Menepilah sejenak, kekasihku
    Berikan ruang untuk rindu
    Sehingga reda deru ragumu
    'Kan kupeluk hatimu
    Tak pernah terbayang 'kan tiba
    Lelah membuat kita lupa
    Apa yang pernah kita jaga
    Tak berarti akhirnya
    Menepilah sejenak, kekasihku
    Berikan ruang untuk rindu
    Sehingga reda deru ragumu
    'Kan kupeluk hatimu
    Menepilah sejenak, kekasihku
    Berikan ruang untuk rindu
    Sehingga reda deru ragumu
    'Kan kupeluk hatimu
    Kembalilah ke masa itu
    Ketika pertama bertemu
    Di mana cinta hentikan waktu
    Dan kau peluk hatiku
    Ketika cinta hentikan waktu
    Dan kau peluk hatiku

    Find NOAH on :
    - Youtube : youtube.com/OfficialNoahMusic
    - Instagram : instagram.com/NOAH_SITE
    - Facebook : facebook.com/NOAH.ID.MUSIC
    - Twitter : twitter.com/NOAH_ID

    Video NOAH lainnya : youtube.com/playlist?list=PLf3ktCjTDhNHv-FxAnJ5Srq-AtoD4HEtJ

    Dengarkan lagu Noah – Kupeluk Hatimu di digital streaming platform favorit Kalian disini : msc.lnk.to/KupelukHatimu

    Aktifkan RBT Kupeluk Hatimu dengan cara :
    - INDOSAT : ketik MG HTNOAH kirim ke 808
    - XL : ketik HTNOAH kirim ke 1818
    - TELKOMSEL : ketik HTNOAH kirim ke 1212
    - TRI : ketik HTNOAH kirim ke 1212

    ©2019 PT. Musica Studio's

    Contact person Artist Management Musica Studio's (NOAH) :
    0815.1111.3311 (Benny)
    0813.2130.3083 (Kindi)

    #NOAH2ndAlbum
    #KeterkaitanKeterikatan

  • Nastya dan ayah mengalami mimpi aneh dan Nastya berubah menjadi kucing

    ( Read More)

    Nastya dan ayahnya menonton film horor di malam hari. Saat mereka pergi tidur, mereka berdua ketakutan. Keduanya terbangun dan Akhirnya Nastya memainkan film keluarga yang menyenangkan dan tidur. Nastya berubah menjadi kucing

    Subscribe to Like Nastya IDN - is.gd/339OF3
    Tik Tok - vm.tiktok.com/pY1S2D/
    INSTAGRAM instagram.com/likenastya/

  • TULUS - Monokrom (Official Lyric Video)

    ( Read More)

    TulusCompany
    mempersembahkan

    Video lirik TULUS — ‘Monokrom’,
    diambil dari album ‘Monokrom’ (2016),
    dirilis pada tanggal 14 Agustus 2016.

    VIDEO LIRIK
    Penyunting Video: Sandy Adriadi

    -----------------------------------------------------------------------------------------------

    AUDIO
    Penulis Lirik: TULUS
    Notasi Lagu: TULUS, Ari Renaldi

    Produser Eksekutif: Riri Muktamar, TulusCompany
    Produser: Ari Renaldi
    Aransemen Musik: Ari Renaldi

    Drum, Organ, Perkusi, Piano: Ari Renaldi
    Bas: Rudy Zulkarnaen
    Gitar: Topan Abimanyu

    Orkestra: The City of Prague Philharmonic Orchestra
    Konduktor: Miriam Nemcova
    Aransemen Orkestra: Ari Renaldi
    Asisten Skor: Alvin Witarsa

    Trek dasar dan vokal direkam oleh Ari Renaldi & Rudy Zulkarnaen di ARU Studio, Bandung
    Orkestra direkam oleh Vitek Kral di Smecky Studio, Praha, Republik Ceko
    Mixed oleh Ari Renaldi di ARU Studio, Bandung
    Mastered oleh Steve Corrao di Sage AUDIO, Nashville, TN, Amerika

    -----------------------------------------------------------------------------------------------

    Dengarkan album ‘Monokrom’ di platform musik digital:
    smarturl.it/AlbumMonokrom

    MEDIA SOSIAL
    situstulus.com
    instagram.com/tulusm
    youtube.com/musiktulus

    tuluscompany.com
    instagram.com/tuluscompanyindonesia

    ETALASE TULUS (Suvenir)
    linktr.ee/etalasetulus

    -----------------------------------------------------------------------------------------------

    KONTAK
    Tiur Tobing (Manajer Bisnis)
    +62 878 2112 7502
    [email protected]

    © 2016 TulusCompany.

    #TULUS #TULUSMonokrom #AlbumMonokrom

  • 30 TRIK MENGGAMBAR YANG INGIN ANDA COBA SEGERA

    ( Read More)

    CARA MENGGAMBAR GAMBAR 3D

    Pernahkah Anda bertanya-tanya bagaimana cara membuat gambar Anda muncul dan menjadi hidup? Pelajari cara menggambar langkah 3D dengan SAYA!

    1.Mulai dengan membuat sketsa persegi panjang. Gambarkan dua garis vertikal, pastikan jarak di sisi kiri sedikit lebih lebar daripada ruang di sebelah kanan. Gambar garis vertikal lain dengan panjang yang sama dengan yang pertama. Gambarkan garis diagonal dan garis horizontal seperti pada gambar.

    2. Ulangi proses ini untuk melanjutkan tangga. Pastikan semua garis diagonal sejajar satu sama lain.

    3. Lanjutkan proses ini ke sisi paling kanan dari persegi panjang.

    4. Telusuri gambar dengan pensil atau pena yang lebih gelap, dan hapus semua tanda pensil yang tidak diinginkan. Isi bagian atas dengan warna hitam.

    5. Dengan pensil, sketsa ringan di set langkah kedua di sisi kiri. Ilusi masih bekerja tanpa langkah-langkah tambahan ini, tetapi mereka akan menambah efek ekstra. Lacak di sekitar mereka dengan pensil atau pena yang lebih gelap.

    6. Tambahkan beberapa bayangan ke bentuk persegi panjang yang sempit, seperti pada gambar. Isi sisi bawahnya dengan hitam.

    7. Putar kertas Anda kira-kira 45 derajat ke kanan. Duduk dan lihat ilusi!

    TIMESTAMPS:

    0:10 Lukisan tangan tua yang bagus
    6:59 Tangga 3D
    10:19 Lukisan air
    14:20 Gambarkan seperti seorang profesional!

    -------------------------------------------------------------
    Versi 5-Minute Crafts Resmi Indonesia

    Music by Epidemic Sound: epidemicsound.com/

  • BUMIL PANAS VS DINGIN || Tantangan Cewek Api vs Cewek Es oleh 123 GO! GOLD

    ( Read More)

    Setiap kehamilan itu berbeda. Lihat saja bumil panas vs dingin! ❄️🔥

    Kamu tipe cewek yang mana?

    Bagikan video ini ke teman-temanmu dan nikmati bersama!

    #lucu #komedi #bumil

    ➡️Musik TheSoul:
    ◉ Spotify: sptfy.com/TheSoulMusic
    ◉ music.thesoul-publishing.com
    ◉ TikTok: tiktok.com/@thesoul.music
    ◉ YouTube: m.youtube.com/channel/UCPo7CKRiDGn4h-H0RK5JdfA

    BERLANGGANAN: bit.ly/3blXLA0
    ----------------------------------------------------------------

    Musik oleh Epidemic Sound: epidemicsound.com/

    Sampel Foto: depositphotos.com
    shutterstock.com

    Video ini ditujukan sebagai hiburan. Kami tidak menjamin kelengkapan, keamanan, dan kelayakan apa pun. Segala tindakan yang dilakukan berdasarkan informasi di video ini akan sepenuhnya menjadi risiko pelaku, dan kami tidak akan bertanggung jawab atas segala kerusakan dan kehilangan. Pemirsa bertanggung jawab penuh untuk menilai, merawat, dan melakukan tindak pencegahan jika berencana untuk meniru.

    Video berikut ini mungkin menampilkan aktivitas yang dilakukan oleh aktor-aktor kami dalam lingkungan terkendali - mohon bertindak penuh pertimbangan, kewaspadaan, dan kehati-hatian apabila hendak meniru.

  • IH SEREM - Bu Ranti Dan Anak anak Bersembunyi Dari Kejaran Manusia Buaya [28 Desember 2017]

    ( Read More)

    RCTI Layar Drama Indonesia Youtube Channel :

    ----------------------------------------------------------------------------------------------------
    Official RCTI:
    youtube.com/user/RCTIOfficialChannel
    ENTERTAINMENT : youtube.com/channel/UCeM5Nksgv9_FXTuZ8jkPJPg
    INFOTAINMENT :
    youtube.com/channel/UC4yu5KnMvVX_seRuGzKQBZg
    LAYAR DRAMA INDONESIA :
    youtube.com/channel/UCzTsWuCdVP_vehWyGwPcS3Q
    ----------------------------------------------------------------------------------------------------
    RCTI Indonesia Official Page:
    Mobile Site : rctimobile.com/m/
    Homepage : rcti.tv/
    Twitter : twitter.com/officialrcti
    Facebook : facebook.com/OfficialRCTI.TV/
    Instagram : instagram.com/officialrcti/?hl=en
    ----------------------------------------------------------------------------------------------------
    Saat ini RCTI merupakan stasiun televisi yang memiliki jangkauan terluas di Indonesia, melalui 48 stasiun relaynya program-program RCTI disaksikan oleh lebih dari 190,4 juta pemirsa yang tersebar di 478 kota di seluruh Nusantara, atau kira-kira 80,1% dari jumlah penduduk Indonesia. Kondisi demografi ini disertai rancangan program-program menarik diikuti rating yang bagus, menarik minat pengiklan untuk menayangkan promo mereka di RCTI.

    Di RCTI, kualitas bukanlah kata tanpa makna, melainkan harmonisasi dari mimpi, idealisme, kesungguhan, kerja keras, kebersamaan, dan doa. 6 (enam) aspek tersebut tercermin dan mewarnai program-program RCTI yang mengusung motto "Kebanggaan Bersama Milik Bangsa" namun tampil dalam kemasan yang "oke". Kualitas program-program RCTI pada akhirnya mengantarkan RCTI untuk selalu menjadi yang terdepan dalam industri penyiaran TV di Indonesia.

  • Kelas 01 - Bahasa Indonesia (Benda Hidup & Benda Tak Hidup) | Video Pendidikan Indonesia

    ( Read More)

    Yuk pelajari selengkapnya tentang Benda Hidup & Benda Tak Hidup bersama Ibu Suparminingsih, S.Pd, MM dari SDN Bulak Banteng I - 263 Surabaya.

    More info: pendidikan.id/
    Instagram: @pendidikandotid ( instagram.com/pendidikandotid/)
    Download Aplikasi kita ya: kipin.id/
    Kritik dan saran: [email protected]

  • Karnival Upin Ipin 2017 - Ultraman Ribut [OFFICIAL VIDEO]

    ( Read More)

    -------------
    Subscribe to our Youtube channel!! youtube.com/lescopaque

    Get up to date with our Facebook channels :
    Facebook: facebook.com/upinipinofficial
    Facebook: facebook.com/padazamandahulu
    Facebook: facebook.com/dadudido

    Follow us everywhere!
    Twitter : twitter.com/lescopaque
    Instagram : instagram.com/upinipinofficial
    Google+ : plus.google.com/+LescopaqueProduction

    Website !
    Les' Copaque: lescopaque.com
    Upin & Ipin: upindanipin.com.my
    Pada Zaman Dahulu: padazamandahulu.com
    DaDuDiDo : DaDuDiDo.com

    Email Us !
    [email protected]

  • Main Bersama Legend Hero Ganwu Dapat Hadiah Pedang Naga DX

    ( Read More)

    Legend Hero Ganwu datang ke rumahku, terus aku di kasih hadiah Pedang Naga DX.
    Aku sekalian review aja mainan Pedang Naganya.

    Nama Mainan : Legend Hero Pedang Naga Deluxe
    Harga : Rp. 439.900
    Tersedia di : Toys Kingdom, Toys City, Gramedia, Metro, Parkson, dan toko-toko mainan tradisional.

    Untuk info lebih lanjut mengenai Legend Hero, kunjungi :
    Facebook : facebook.com/agatatoys/
    Instagram : instagram.com/agata.toys/
    Twitter : twitter.com/agatatoys

    #youtubeanak #mainan #legendhero

  • Apa yang Ada Sebelum Big Bang

    ( Read More)

    Dari kecil, kita sering penasaran sama asal-usul segala jenis benda. Asal-usul kertas, asal-usul bensin, sampe asal usul diri kita sendiri, semua kita tanyakan. Tapi rasa penasaran kita gak berhenti di sana. Pertanyaan terbesar lalu muncul: tentang asal-usul alam semesta. Setelah ditelusuri, kita ketemu jawabannya: titik kecil super padat, super panas, yang lalu mengembang jadi sangat besar layaknya ledakan. Tapi kalau begitu… gimana dengan sebelumnya? Apa yang ada sebelum Big Bang? Enjoy the video!

    ---

    Tanyakan pertanyaan aneh anda disini! NGGA ada pertanyaan yang bodoh! 'Kok Bisa' ngga cuma sekedar mencoba menjawab pertanyaan-pertanyaan yang terlihat bodoh, aneh dan dungu disini, tapi juga mencoba menumbuhkan rasa keingintahuan anda terhadap segala hal di dunia ini. Jadi tunggu apalagi? Ayo subscribe, let's watch the videos and go curiosity!

    ---

    FAQ (Frequently Asked Questions):
    Q: Min, upload tiap hari apa?
    A: Tiap hari Rabu. Tapi kadang-kadang ada video yang butuh waktu pembuatan lebih lama. So, stay tuned!

    Q: Min, animasinya pake software apa?
    A: Adobe after effects

    Q: MIN, KENAPA DI VIDEONYA ADA BAKSONYA TERUS!?
    A: Bakso is inspiration *wink

    ---

    Follow our social media for more updates, stuff and facts!

    Facebook: facebook.com/kokbisachannel
    Instagram: instagram.com/kokbisa
    Line: bit.ly/linekokbisa
    Twitter: twitter.com/kokbisachannel

    ---

    For business inquiries: [email protected]

    ---

    References:
    wmap.gsfc.nasa.gov/universe/bb_tests_cmb.html
    spaceplace.nasa.gov/big-bang/en/
    nationalgeographic.com/science/space/universe/origins-of-the-universe/
    earthsky.org/space/this-date-in-science-edwin-hubble-and-the-expanding-universe
    sciencealert.com/watch-the-late-stephen-hawking-casually-explain-what-existed-before-the-big-bang
    newscientist.com/article/2053929-a-brief-history-of-stephen-hawking-a-legacy-of-paradox/
    theatlantic.com/science/archive/2018/02/the-big-bounce-or-the-big-bang/552257/
    sciencealert.com/researchers-say-the-big-bang-might-have-been-a-big-bounce
    space.com/what-came-before-big-bang.html
    livescience.com/65254-what-happened-before-big-big.html
    scientificamerican.com/article/what-came-before-the-big-bang/
    youtube.com/watch?v=wNDGgL73ihY
    youtube.com/watch?v=tMamn4VbmBQ
    youtube.com/watch?v=FJ88kC2Nx8M
    youtube.com/watch?v=tq6be-CZJ3w
    youtube.com/watch?v=4_aOIA-vyBo
    wired.com/story/what-if-the-big-bang-was-actually-a-big-bounce/
    jan.ucc.nau.edu/lrm22/lessons/timeline/24_hours.html
    naturalhistory.si.edu/education/teaching-resources/life-science/early-life-earth-animal-origins
    bbc.com/future/article/20200117-what-if-the-universe-has-no-end
    telegraph.co.uk/news/2020/10/06/earlier-universe-existed-big-bang-can-observed-today/
    npl.washington.edu/AV/altvw199.html
    nasa.gov/ames/ocs/seminars/sir-roger-penrose

    ---
    Credits:
    - Kevin MacLeod for awesome music
    - Tiffani Angelica, for this episode's end narrator (instagram.com/tiffaniangelica)
    - And a massive THANK YOU to everyone for watching this and for all of your support!

  • BIKIN KETAGIHAN!! MESIN BARU DI ZONE 2000 CITY PLAZA JATINEGARA..

    ( Read More)

    Halo temen-temen..lagi jalan-jalan main ke Zone 2000 di City Plaza Jatinegara, ehhh nemu mesin tiket Rainbow ini..seru banget pokoknya, kayak mandi bola..haha. Tonton keseruanku main ya..

    See ya..

    #TemanAni #Zone2000 #CityPlaza

    IG: @ANINURHAYANI15
    BUSINESS: [email protected]

  • IDE KEREN MENYELUNDUPKAN MAKANAN KE KELAS || Kiat-Kiat Seru di Kelas oleh 123 GO! SCHOOL

    ( Read More)

    Menyebalkan sekali, ya, kalau dilarang makan di kelas.
    Tapi tenang, kami punya banyak trik makanan cerdik!
    Apa tempat-tempat persembunyian kalian bisa lolos? 🍭🍫
    Kalian tahu harus apa 😉

    #123GO #lucu #sekolah #kiat-kiat #DIY

    Berlangganan: bit.ly/3bnPdJ6

    Musik oleh Epidemic Sound: epidemicsound.com/

    Materi stok:
    depositphotos.com
    shutterstock.com
    elements.envato.com

    Video ini ditujukan sebagai hiburan. Kami tidak menjamin kelengkapan, keamanan, dan kelayakan apa pun. Segala tindakan yang dilakukan berdasarkan informasi di video ini akan sepenuhnya menjadi risiko pelaku, dan kami tidak akan bertanggung jawab atas segala kerusakan dan kehilangan. Pemirsa bertanggung jawab penuh untuk menilai, merawat, dan melakukan tindak pencegahan jika berencana untuk meniru.

    Video berikut ini mungkin menampilkan aktivitas yang dilakukan oleh aktor-aktor kami dalam lingkungan terkendali - mohon bertindak penuh pertimbangan, kewaspadaan, dan kehati-hatian apabila hendak meniru.